Sosial  

Bhakti Sosial Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat ( IPSM Kab. Karawang ) Santuni Anak Yatim Piatu

Dibaca : 254

BINEWS || Jabar, Karawang — Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM ) Kabupaten Karawang adakan Bhakti Sosial santuni anak yatim piatu, Sabtu (31/10/2020).

Bhakti Sosial yang bertempat di Aula Kantor Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, puluhan anak yatim piatu mendapatkan Bantuan serta donasi dari Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Karawang.

Kegiatan santunan dan pemberian donasi anak yatim piatu yang di hadiri oleh Dinas Sosial Kabupaten Karawang (Terwakili), Rudiana Kasi Bendahara PSM Kabupaten Karawang, serta para Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kabupaten Karawang di sambut gembira oleh para anak yatim piatu.

 

Rudiana mengatakan, semoga apa yang sudah di lakukan oleh Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Karawang, bisa bermanfaat dan mejadikan contoh teladan untuk semua, dan bisa meningkatkan jiwa sosial yang tinggi di dalam bermasyarakat.

“Semoga bantuan dan donasi ini bisa bermanfaat untuk anak – anak yatim piatu, dan bisa mengurangi beban hidup di tengah pandemi Covid-19 ini, dan bisa di jadikan contoh oleh warga masyarakat lainnya, dalam meningkatkan jiwa sosial yang tinggi di dalam bermasyarakat, ” Katanya

Kegiatan yang di hadiri juga oleh Kepala Desa Mekarbuana beserta aparaturnya, tokoh masyarakat, tokoh agama, berjalan dengan lancar dan tertib, dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

 

Lap. Reporter Karawang : Jailul Komar / Komeng