Paslon DiRaSa KaLbu Kunjungi Warga Dusun Malaha Satu Sukarame Baru

Dibaca : 155

BINEWS || Kab. Labura, Aekkanopan, — Warga Dusun Pulo Malaha satu Sukarame Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara padati acara silatuh rahmi Paslon Bupati DiRaSa KaLbu ( Dwi Prantara Edi Sampurna Rambey) jumat malam 29/11/2020.

Acara tersebut tetap menjaga frotokuler covid 19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak. Paslon Bupati Drs. H. Dwi Prantara MM dalam arahannya menyampaikan ,Paslon yang diusung dari jalur perseorangan ( indevenden) .Paslon DiRasa KaLbu merupakan sahabat semua suku,agama dan sahabat semua partai politik.

 

Lebih lanjut kata Dwi,”bila pasangan DiRaSa KaLbu dipercaya oleh masyarakat Labura tidak punya hutang kepada partai politik manapun. Paslon DiRaSa KaLbu hanya berhutang kepada masyarakat yang memilih dan mendukungnya

Pasangan DiRaSa KaLbu mengajak masyarakat jawa dan batak untuk bersatu untuk memenangkan kontestasi nanti di tanggal 9/12/2020 nanti.

Masih kata Dwi, “bila paslon DiRaSa KaLbu terpilih dan menang jelas kedaulatan ditangan rakyat. Sebab Paslon DiRaSa KaLbu adalah rakyat dan masyarakat Labura yang mencalonkan mereka dengan memberikan photo copy KTP sebanyak 23.906 yang telah ditetapkan oleh KPUD labura,”katanya.

Dalam rangka visi dan misinya pasangan DiRaSa KaLbu bila terpilih nanti akan melaksanakan dan memenuhi janji kampanye antara lain, tidak ada masyarakat miskin yang tidak punya beras. Tidak ada orang miskin yang tidak bisa berobat. Tidak ada orang cacat (sabilitas) yang tidak diperhatikan oleh pemerintah DiRaSa KaLbu. Tidak ada masyarakat usia sekolah yang tidak bisa sekolah dan tidak ada jalan utama yang tidak layak dilalui kenderaan roda empat ( mobil red). Paslon DiRaSa KaLbu akan bertanggung jawab untuk melaksanakan segera mungkin.

(U.H)