DPD II Partai Golkar Batu Bara Segera Gelar Bimtek Membahas Omnibus Law

Dibaca : 189

BINEWS II Sumut. Kab Batu Bara — Hasil Wawancara kami dengan Ismar Khomri SS Selaku Ketua DPD II Partai Golkar Batubara, pahaknya akan menggelar Bimtek membahas tentang Omnibus Law RUU Cipta Kerja dan pemahaman politik dan Sesuai agenda, bertindak sebagai narasumber adalah Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tanjung.

 

Hal ini disampaikan Ketua DPD II Golkar sekaligus Wakil Ketua DPRD Batubara, Ismar Khomri dalam perbincangan dengan media, di ruangan kerjanya Jumat (23/10/2020).

 

Sambungnya, RUU Cipta Kerja menimbulkan pro kontra di masyarakat, oleh karenanya Golkar Batubara akan membahas persoalan ini di internal partai pada awal November mendatang.

Selain Ahmad Doli Kurnia selaku Plt Ketua DPD Golkar Sumut, pihaknya juga mengundang sejumlah politisi DPRD Sumut serta KPUD Batubara.

 

“Tidak hanya tentang pemahaman RUU Cipta Kerja, termasuk juga membahas persoalan politik dan kebangsaan yang akan dibahas bersama-sama,” ujarnya.

 

Kehadiran narasumber Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tanjung sangat diharapkan, karena akan memberikan pencerahan bagi internal Golkar Batubara tentang Omnibus Law, yang sekaligus akan disosialisasikan ke masyarakat sehingga benar-benar tepat sasaran.

“Pro kontra Omnibus Law RUU Cipta Kerja yang ada selama ini disebabkan banyaknya informasi yang tidak benar. Oleh karenanya, kita harapkan kehadiran DPR RI akan memberikan penjelasan yang utuh dan benar sehingga semua paham,” katanya.

 

Terkait unjukrasa sejumlah mahasiswa atas Omnibus Law RUU Cipta Kerja, Ismar mengapresiasinya. Hanya saja, keinginan mahasiswa sebagai sosial control bagi pemerintah hendaknya dilakukan dengan cara yang santun dan tidak anarkis.

(Supriadi)