Pemerintah Kembali Salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VII di Kecamatan Pebayuran

Dibaca : 8

BINEWS || Kab. Bekasi, Pebayuran — Pemerintah Republik Indonesia, melalui Kementrian Sosial (Kemensos) yang bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia terus bergerak menyalurkan Bantuan sosial untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Senin (19/10/2020).

 

banner 728x90

Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di terima oleh warga masyarakat Kecamatan Pebayuran, Salah satunya warga Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Sekitar 163 Kepala Keluarga menerima manfaat Bantuan Sosial Tunai Tahap VII yang di salurkan melalui Kantor Pos Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Desa Sumbersari, Jailul Komar (Komeng-Red) mengatakan ke Beritaindonesianews.id penyaluran BST Bantuan Sosial Tahap VII sudah di terima oleh warga masyarakat Desa Sumbersari,

 

“Alhamdulillah Warga Desa Sumbersari Sudah menerima lagi Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke VII, mudah – mudahan bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, ” Katanya

 

Perlu di ketahui, sebelumnya pemerintah juga melalui Kementrian Sosial (Kemensos) yang bekerja sama dengan Perum Bulog, telah menyalurkan Bantuan Sosial Beras (BSB) untuk Keluarga penerima Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 2 karung beras yang di salurkan untuk 2 (Dua) bulan sekaligus.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) pun berjalan dengan lancar aman dan kondusif, dan mendapat pengawalan dari Binmas Polsek Pebayuran dan Babinsa Koramil 11 Pebayuran serta pendampingan dari Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dari masing masing Desa.

(Komenk-Red)