Diduga Kasat Lantas Polres Batu Bara Tertutup Pada Jurnalis

Dibaca : 241

BINEWS II Sumut. Kab Batu Bara — Berdasarkan status netizen @Secangkir kopi di Facebook  diketahui telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa di Jalinsum areal kebun PT Moeis,  Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Senin (19/10/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

 

Mengetahui lakalantas lewat status FB, wartawan dari group Wappress coba mengkonfirmasi Kasat Lantas AKP Eridal Fitra di kantornya, Selasa (20/10/2020).

Ketika hendak dikonfirmasi, Kasat Lantas beserta Kanit Laka dikatakan personil  Sat Lantas sedang mengikuti vidcon. Melalui pesan WhatsApp dan menjawab wartawan Kasat Lantas AKP Eridal Fitra menyarankan langsung saja ke Kanit Laka.

 

“Karena belum dilakukan penyelidikan di TKP, saksi saksi, jadi belum bisa ditentukan siapa benar siapa salah”, kilah AKP Eridal.

 

Malah Kasat Lantas menyuruh wartawan untuk memperbanyak berita himbauan untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

“Perbanyak aja berita himbauan untuk mematuhi peraturan lalu lintas supaya terhindar dari kecelakaan di jalan. Karena pada umumnya kecelakasn itu diawali dari pelanggaran”, tulis AKP Eridal pada pesan Whatsappnya.

 

Informasi yang diperoleh wartawan, tabrakan laga kambing antara Minibus Ford BK 1974 XI warna putih kontra sepeda motor honda astrea tanpa plat polisi. Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

 

Akibat laka tersebut pengendara sepeda motor yang diketahui marga Sipayung warga Sei Simujur Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara tewas di tempat.

Sedangkan pengemudi minibus Ford belum diketahui identitasnya.

 

Sementara sepeda motor korban hancur berkeping-keping hingga tidak dalam wujud sepeda motor lagi akibat tabrakan yang diduga sangat keras.

 

Demikian pula mobil Ford mengalami kerusakan parah dibagian depan.

(Supriadi)