News  

Perwiritan Dan Pengurus Gereja Dapat Bantuan Dari TP PKK batu Bara

Dibaca : 248

BINEWS II Sumut. Kab Batu Bara — Sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan persaudaraan antar umat beragama dalam hal ini Bupati Batu Bara Ir. Zahir MAP bersama Ketua TP. PKK Ny. Maya Indriasari SE mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Ibu–ibu perwiritan dan para pengurus Gereja.

 

Sebanyak 5 Gereja Di 5 Kecamatan yang dikunjungi Zahir dan istri yakni Kecamatan Air Putih, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kecamatan Sei Suka, dan Kecamatan Laut Tador,

 

Sementara Berita diambil. Rabu,(14/10/2020) tepatnya di Aula Gedung Kantor Camat Air Putih Indrapura Kabupaten Batu Bara.

 

Sebagai bentuk penali kasih dalam silaturahmi tersebut Bupati Zahir bersama Ketua TP. PKK Ny. Maya Indriasari SE pada kesempatan itu memberikan bantuan 20 unit Wireless kepada Ibu Perwiritan dan Pengurus Gereja yang terdiri dari 5 Kecamatan.

 

Kegiatan itu turut dihadiri Kepala Dinas PMD Radiansyah Lubis, para Camat yang dari 5 Kecamatan, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kepala Puskesmas, OKP serta Ibu–ibu PKK dari Kecamatan.

 

Kegiatan tersebut juga tidak Luput dari bidikan kamera Wartawan dari berbagai media (Supriadi)