News  

GEMPPAR : Apresiasi Pertemuan Seluruh Sejumlah Tokoh Se-Wilayah ALA di Medan

Dibaca : 199

Beritaindonesianews.id || Aceh. Gayo lues — Pemuda yang tergabung didalam Gerakan Pemuda Pejuang Provinsi Aceh Leuser Antara (GEMPPAR) mengapresiasi Pertemuan sejumlah tokoh penting di Medan pada hari Minggu 11/10/2020 tepatnya di hotel Garuda Plaza dalam acara rapat koordinasi Para Bupati/walikota se wilayah ALA yang telah serius Menindaklanjuti terwujutnya Provinsi ALA.

 

Candri Kardi,SE aktivis GEMPPAR menyampikan kepada media pada senin, 12/10/2020 di salah satu cafe Blangkejeren. Bahwa pertemuan sejumlah Tokoh penting di Medan kemarin adalah bentuk keseriusan seluruh pemimpin wilayah ALA dalam mewujudkan terbentuknya Provinsi ALA. Sehingga sebagai tahap awalan kita sebagai pemuda ALA harus mengapresiasi Pertemuan tersebut. Wujud kekompakan para tokoh ini kita harapkan dapat menjadi acuan bagi terbentuknya kekompakan di arus Bawah terutama di kalangan para pendukung dan pejuang provinsi ALA.

koordinasi

Dan sampai saat ini mengenai ALA kami ingin menegaskan bukan kepentingan elit akan tetapi cita cita bersama seluruh masyarakat di wilayah ALA karena Saat ini masyarakat kita tidak boleh pesimis dengan langkah perjuangan Ini karena meskipun kita menyadari bahwa kondisi kita masih dilanda musibah pandemi Covid 19 akan tetapi perjuangan ALA merupakan salah satu Cita cita yang luhur yang sudah semestinya kita perjuangkan bersamaan sama,

Dan kita tau tidak ada daerah yang dimekarkan menjadi susah dan sengsara melainkan daerah tersebut menjadi lebih maju dan sejahtera.

 

Selanjutnya kami yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Pejuang Provinsi Aceh Leuser Antara (GEMPPAR) siap menjadi garda terdepan dalam rangka mewujudkan dan melanjutkan perjuangan terbentuknya Provinsi ALA demi kesejahteraan masyarakat di wilayah ALA dikemudian hari. Tegas Candri.

( Rauf Ariga)