Covid-19 Tidak Menyurutkan Tekad Ketua DPD II Partai Partai Golkar Gelar Muscam

Dibaca : 199

Beritaindonesianews.id ||  Sumut. Kab Batu Bara — Walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19 tidak menyurutkan tekad Ketua DPD II Partai Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri.SS untuk merebut kembali kejayaan partai berlambang beringin di Kabupaten Batu Bara.

 

Dengan tetap mengindahkan anjuran protokol kesehatan (Prokes), target merebut kembali kejayaan ditindaklanjuti dengan konsolidasi ke seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) se Kabupaten Batu Bara.

 

Setelah sukses menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di beberapa PK, kembali Ismar Khomri sukses menggelar Muscam di Kecamatan Medang Deras, Minggu (11/10/2020).

Bertempat di rumah kader Golkar Medang Deras, secara aklamasi terpilih Surgafi menjadi Ketua PK Golkar Kecamatan Medang Deras Periode 2020-2025.

 

Sehari sebelumnya, DPD II Partai Golkar Batu Bara dibawah kepemimpinan Ismar Khomri juga sukses menggelar Muscam PK Kecamatan Talawi di RM Sup Buntut di Lingkungan V Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Sabtu (10/10/2020).

 

Melalui mekanisme voting akhirnya Hasanuddin terpilih sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Talawi periode 2020-2025.

 

Sebelumnya juga pada Muscam PK Partai Golkar Kecamatan Sei Suka telah terpilih secara aklamasi Jakfar Siddik sebagai Ketua PK Partai Golkar Sei Suka.

 

Juga secara aklamasi terpilih

Sutriono sebagai Ketua PK Kecamatan Laut Tador melalui Muscam yang digelar di sekretariat PK Partai Golkar Kecamatan Laut Tador.

Pada setiap Muscam, Ismar Khomri tetap hadir sekaligus membuka dan menutup serta menyerahkan berita acara pemilihan serta pataka Partai Golkar kepada Ketua terpilih.

 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara ini dalam sambutannya pada setiap Muscam menekankan Ketua terpilih dan seluruh kader dapat membangun konsolidasi partai mulai dari akar rumput, hingga pimpinan kecamatan.

 

Ini dilakukan sebagai salah satu mesin partai yang mampu mendulang suara partai untuk agenda kontestasi politik pada Pilkada kedepan.

 

“Adapun mesin partai Golongan Karya itu terletak pada konsolidasi, semakin kuat membangun silaturahmi dan konsolidasi maka semakin kuat dan semakin berakar layaknya pohon beringin sebagai indentitas partai Golkar,“ beber Bung Ismar.

 

Ismar selalu berharap, agar kedepannya PK Golkar Kecamatan se Kabupaten Batu Bara dapat menjemput aspirasi kader partai yang ada di desa. “Agar apa yang menjadi keinginan kader Golkar dapat di akomodir”, ujar Ismar di Talawi.

 

Amatan Mistar, pada seluruh pelaksanaan Muscam Partai Golkar yang berlangsung di tengah pandemik Covid-19, tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan.

 

Untuk mengantisipasi penularan virus semua peserta memakai masker, mencuci tangan dan menggunakan handsanitizer serta menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan.

 

Kegiatan tersebut juga tidak.luput dari bidikan kamera jurnalis dari berbagai media (Supriadi)